Kamis, 08 November 2018

Belanja Barang Impian di Momen Lazada 11.11


Keberadaan online store semakin menjamur. Belanja online pun sudah menjadi gaya hidup masyarakat. Di era yang serba canggih dan disertai mobilitas manusia yang semakin  tinggi ini, keberadaan online store pasti memberikan banyak manfaat. Saya adalah salah satu orang yang memilih belanja di toko online dibandingkan dengan toko offline

Beberapa manfaat yang saya rasakan dari belanja online:

Hemat Waktu dan Tenaga
Saya tidak perlu mendatangi toko tertentu untuk membeli barang yang diinginkan. Cukup bermodalkan smartphone, saya bisa membeli barang yang dibutuhkan. Pembayaran pun bisa dilakukan secara online. Setelah belanja tunggu saja di rumah. Dan, beberapa hari kemudian barang yang kita beli sudah tiba di rumah.  Pokoknya  sangat praktis alias tidak merepotkan. 

Sebelum ada toko online, saya harus keluar dari rumah, panas-panasan, naik ojek, keliling-keling mencari barang yang sesuai keinginan, dan belum tentu juga barang yang dicari ketemu. Tentu saja hal ini melelahkan dan membutuhkan waktu yang banyak. 

Dapat Belanja Kapan Pun dan Dimana Pun
Toko online buka selama 24 jam. Jadi, kita dapat berbelanja kapan pun di mana pun. Tidak harus meluangkan waktu khusus untuk berbelanja. Di tengah-tengah aktivitas kita pun dapat berbelanja dengan mudah. Misanya, kita dapat berbelanja saat menunggu antrean di bank atau kita juga dapat berbelanja saat di kendaraan umum saat dalam perjalanan menuju tempat kerja. 

Lebih Banyak Pilihan
Jumlah online store yang ribuan membuat kita memiliki lebih banyak pilihan. Banyaknya pilihan ini dapat membantu kita dalam membandingkan harga serta kualitasnya barang yang dicari. 

Banyak Diskon dan Promo
Siapa sih yang tidak suka diskon dan promo. Tidak hanya kaum hawa, saya yakin kaum adam pun menyenangi hal.

Memanfaatkan diskon dan promo saat belanja tentu saja lebih menghemat budget. Seperti pada momen Lazada 11.11 ini, akan ada banyak diskon dan promo. Kita dapat memperoleh barang impian dengan harga yang miring. Selain itu, kita dapat menghemat ongkir dengan promo bebas ongkir. 

Wah, menarik sekali ya! Jangan lupa persiapkan wish list kamu dan ikuti Hari Pesta Belanja Nasional Online pada tanggal 11 November mendatang. Pasti seru!!

Nah, di akhir tahun yang bertepatan dengan momen Lazada 11.11 ini, saya pun ingin memberi hadiah pada diri sendiri. Boleh dong. Setelah hampir setahun bekerja bagaikan kuda, rasanya saya wajib membeli beberapa barang yang saya butuhkan sebagai wujud penghargaan pada diri sendiri.  My wish list di momen Lazada 11.11:

1. Laptop Baru
Laptop Incaran
Ini adalah laptop yang selama ini saya impikan. Sebagai seorang blogger, keseharian saya tak bisa lepas dari barang yang satu. Selain itu, laptop ini juga cocok untuk seorang gamers seperti saya. Dan,  pilihan saya jatuh kepada Asus Rog GL503GE -EN023T.

2.HP Baru
Sudah saatnya HP lama pensiun. Akhir-akhir ini HP saya sering ngehang. Untuk mengganti HP lama saya ingin membeli HP Xiaomi Redmi 5A Prime. Dengan Ram 3/32, HP ini mampu menampung beberapa aplikasi yang saya butuhkan sebagai seorang blogger, buzzer, influencer.

HP Incaran
3. Carrier Baru
Carrier Incaran
Saya menyenangi traveling. Carrier adalah salah satu barang yang ingin saya beli untuk menggantikan carrier lama yang sudah minta pensiun. Semoga dengan memiliki carrier baru akan ada banyak tempat yang dapat saya jelajahi. Tahun lalu carrier lama menemani saya traveling ke sini. Terima kasih carrier lama. Dan selamat datang carrier baru... hehe

Di momen Lazada 11.11 aku berharap dapat membeli laptop, HP, dan carrier dengan memanfaatkan promo dan diskon. Lumayan kan, menghemat budget. Walaupun sudah menabung selama 7 bulan untuk membeli barang-barang ini tetap saja saya mengharapkan promo dan diskon... hehe

Saya sudah menyiapkan wish list. Kamu gimana?  Yuk, jangan sampai ketinggalan Lazada 11.11 ya. Nikmati kemudahan belanja dengan promo dan diskon yang diberikan. 

19 komentar:

  1. Woah laptop dan tas carriernya bikin pengin kak. Aku juga butuh carrier yg bener2 kuat buat naik gunung

    BalasHapus
  2. Saya mau laptop juga, semoga terwujud di lazada1111

    BalasHapus
  3. wahhh saya pun mau Laptop juga mbak... apalagi bentar lagi udah mau banyak tugas sekolah, #jejakbiru

    BalasHapus
  4. Mba junita emang petualang sejati.. wishlistnya carrier haha

    BalasHapus
  5. Bakalan seru nih ikutan Festival Lazada 11.11

    BalasHapus
  6. Wahhh samaan Mbak, aku juga memburu wishlist HP baru nih hehee
    Smoga wishlist2nya terwujud di Festival Belanja LAzada 11.11nya yah mbakk
    Good Luck yahh Mbak ^_^

    BalasHapus
  7. wow mantap. dapat semua nih kemarin?

    BalasHapus
  8. Mau Lamptoppp baruuuuu pengganti laptop yang keknya butuh ganti hiks

    BalasHapus
  9. Jadi, apakah sudah dapat barang impian di Lazada 11.11 kemarin kak?

    BalasHapus
  10. Menunggu bulan depan yaa bulan ini aku ketinggalan hihihi

    BalasHapus
  11. Wah banyak nih belanjaannya. Borong mumpung banyak diskon hehe.

    BalasHapus
  12. Dapat belanja apa aja kemarin jun di lazada, borong yaaah

    BalasHapus
  13. Athifah nih minta mainan. Di lazada banyak ga jual mainan jun

    BalasHapus
  14. Btw, kemarin dapat nggak barang yang dipengenin?? 😁😁

    BalasHapus
  15. Duuh kaaah, aku belum mau wishlist laptop karena laptop masih nyaman... hanya CAMERA yang menjadi prioritas untuk dibeli pada promo selanjutnya

    BalasHapus
  16. Asyik emang ya ada event belanja murah meriah begini. Bisa menghemat budget. Tapi kudu mantengin terus ya agar bs dapat harga yang sesuai.

    BalasHapus
  17. Pingin banget laptop nya, aku belum pernah pakai Lazada, kalo perbandingan harganya dgn online store lainnya mba?

    BalasHapus
  18. Efektif yah belanja nunggu promo kayak gini huhu, 😍

    BalasHapus

Terima Kasih Sudah Meninggalkan Komentar. Mohon tidak meninggalkan link hidup 😊