Minggu, 12 Maret 2023

Raja Kurma Bengkulu: Pusat Kurma dan Oleh-Oleh Haji Bengkulu



Raja Kurma Bengkulu 

Buah kurma begitu identik dengan bulan ramadhan. Biasanya, sebulan menjelang ramadhan tiba sudah banyak orang yang menjual kurma di toko-toko, di pinggir-pinggir jalan, maupun di media sosial.


Kurma menjadi kudapan wajib bagi kami di rumah, terutama saat sedang berpuasa. Biasanya, saat berbuka saya memakan 3-5 butir kurma dan segelas air putih. Setelah itu barulah saya mengonsumsi makanan lain. Saat sahur saya juga biasanya memakan kurma 3-5 butir sebelum makan. Berdasarkan pengalaman saya, mengonsumsi buah kurma saat sahur dapat membuat tubuh menjadi lebih kuat dan mampu menahan lapar lebih lama.  


Daftar Harga Produk Raja Kurma Bengkulu
Sumber foto: Raja Kurma Bengkulu

Saya ingat betul. Waktu kecil, saya hanya dapat makan kurma di bulan ramadhan saja alias setahun sekali. Sedih ya! Ya begitulah,  memang di bulan penuh berkah inilah buah yang satu ini biasanya dijual. Kalau di bulan-bulan lain tentu saja cukup sulit mencarinya.


Namun, itu tentu saja cerita masa lalu saya. Sekarang saya bisa makan kurma kapan saja. Tidak harus menunggu ramadhan tiba karena di kota Bengkulu sudah ada toko yang menyediakan berbagai macam jenis kurma dan oleh-oleh khas haji/umroh yang berkualitas. Toko tersebut adalah Raja Kurma Bengkulu yang dimiliki dan dikembangkan oleh Kak Mira Apriani dan Kak Arius Satoni Kurniawan. Pasangan anak muda Bengkulu yang sukses mengembangkan bisnis kurma dan oleh-oleh khas haji/umroh. 


Siapa Nih yang Suka Palm Fruit?

Nah, bagi kamu nih yang pergi haji atau umroh tetapi belum sempat membeli oleh-oleh atau ribet karena akan menambah banyak barang bawaan. Beli saja oleh-olehnya di sini ya. Di sini oleh-oleh seperti air zam-zam, kacang arab, kacang pistachio, kismis, coklat kerikil, coklat turki, lipstik arab, dan tentu saja tersedia berbagai macam jenis kurma, seperti kurma sukari, kurma tunisia, kurma ajwa, kurma khalas, dan masih banyak lagi. Bahkan minyak zaitun dan buah zuriat juga ada loh!  


Aneka Jenis Kurma


Raja Kurma Bengkulu ini didirikan sejak tahun 2020 dan menjadi spesialis kurma pertama di Bengkulu loh! Sekarang ini Raja Kurma Bengkulu berada di dua tempat, yaitu:


Raja Kurma Bengkulu Store 1

Alamat: Jl. Merawan 20 RT 26 RW 07 Nomor 92, Sawah lebar, Bengkulu 

Masuk simpang gereja Tebeng, lurus terus sampai ketemu simpang 4 SDIT IQRO' 2. Kemudian belok kanan, lurus terus sampai ketemu masjid Baiturrahim. Rumahnya nomor 2 setelah masjid Baiturrahim. Di depan rumah ada tulisan Raja Kurma Bengkulu, atau minta pandu sama google maps bisa juga ya..

Map: http://bit.ly/MapRajaKurmaBengkuluStore1

Waktu operasional: setiap hari 08.00 - 17.00 WIB


Raja Kurma Bengkulu Store 2

Alamat: Jl Flamboyan Raya, sebelah Alfamart sebelum simpang lupis (kalau dari Skip, sebelah Alfamart setelah klinik Asyifa), atau minta pandu sama google maps bisa juga ya..

Map: http://bit.ly/MapRajaKurmaBengkuluStore2

Waktu Operasional: Setiap hari, 08.00 - 21.30 WIB


Kurma Mix Favorit Kami

Kamu juga bisa kontak admin  di nomor WA +628992205856. Admin-nya baik dan ramah kok. Tanya-tanya saja seputar produk Raja Kurma Bengkulu, insya Allah dilayani dengan baik. 


Kalau kamu berminat mendapatkan penghasilan tambahan bisa juga jadi reseller dari Raja Kurma Bengkulu, hubungi saja nomor WA di atas ya! Pokoknya reseller open deh!


Aneka Coklat dan Kacang-Kacangan

Doakan ya, akan ada Raja Kurma Bengkulu store 3,4,5 dan seterusnya supaya kamu tidak kesulitan untuk mencari  kurma dan oleh-oleh khas haji/umroh lainnya.


Supaya tidak ketinggalan update terbaru seputar produk dan promo dari Raja Kurma Bengkulu pantau saja akun media sosial owner-nya di instagram @mirakaizen dan @ariussatonikurniawan atau boleh juga tambahkan perteman di akun facebook, cari saja di kolom pencarian Mira Kaizen dan Arius Satoni Kurniawan. Selain itu kamu juga bisa menyukai halaman Raja Kurma Bengkulu di facebook. 


Tersedia Juga Produk-Produk Herbal

Selain dapat berbelanja di tokonya secara langsung Raja Kurma Bengkulu juga tersedia di aplikasi ojek online. Nah, bagi kamu yang mageran alias ribet  mau pergi langsung, pesan saja secara online ya!


Susu Kurmanya Enak!
Sumber Foto: Raja Kurma Bengkulu

Kalau yang di atas ini adalah susu kurma. Minuman ini merupakan favorit kami di rumah. Produk yang terbilang baru di Raja Kurma Bengkulu ini berhasil mencuri hati kami untuk menikmatinya terus-menerus. Perpaduan susu segar dan manis alami dari buah kurma tentu saja menjadikannya minuman yang  menyehatkan.

So, selamat berbelanja di Raja Kurma Bengkulu, pusatnya kurma dan oleh-oleh khas haji/umroh terlengkap dan berkualitas di kota Bengkulu  :) 



5 komentar:

  1. Kalau udah ada toko oleh-oleh haji gini emang sangat membantu ya, kadang malah udah dipaket jadi kita tinggal bungkus aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul kak, praktis banget jadinya, tinggal siapin dananya aja.. hehe

      Hapus
  2. Waduh kayaknya besok kudu harus ke sana deh ini ada yang kurang Ramadhan kalau habis kurma ingat Raja Kurma nih

    BalasHapus
  3. Aku langganan nih di Raja Kurma Bengkulu. Reseller juga. Secara banyak banget jenis kurma dan oleh-oleh umroh disini. Harganya juga bervariasi. Rekomended pokoknya

    BalasHapus

Terima Kasih Sudah Meninggalkan Komentar. Mohon tidak meninggalkan link hidup 😊