Sabtu, 02 September 2023

Cari Produk Ethica di Bengkulu? Ke Senyumuslim Gallery Saja!


Sejak memutuskan untuk berhijab belasan tahun yang lalu, saya mulai mengganti busana keseharian saya dengan busana muslim. Proses mengganti busana ini saya lakukan secara berlahan. Ya, maklumlah mengganti kebiasan tentu saja tidak mudah. Di samping itu, jika dilakukan sekaligus tentu saja budget yang dikeluarkan akan lebih besar. 

Sarimbit dari Ethica Favorit Keluarga

Setelah berhijab, berlahan keseharian saya ditemani oleh busana muslim. Kebetulan saya termasuk tipe orang yang aktif dan senang beraktifitas di luar ruangan. Hal ini yang membuat saya harus benar-benar selektif memilih busana yang nyaman dipakai. Apalagi saya tinggal di kota Bengkulu yang sangat dekat dengan pantai, tentu saja cuaca-nya lebih panas. Memilih pakaian yang berbahan dingin dan menyerapkan keringat adalah solusi untuk nyaman beraktifitas.


Produk Ethica Ada di Senyumuslim Gallery


Sampai akhirnya saya bermukan brand Ethica dengan tagline-nya fashion and friends. Sesuai dengan slogan atau tagline-nya tersebut, menurut saya brand Ethica ini membuat penampilan saya jadi lebih kece. Selain itu, harganya pun terjangkau di kantong saya. Dan yang terpenting adalah produk-produk Ethica ini dingin dibadan serta menyerap keringat, sangat cocok untuk iklim kotaku yang cenderung panas.


Menurut informasi yang saya baca, brand ini sudah  mulai dirintis ada sejak tahun 2008. Saat ini Ethica sudah hadir di seluruh Indonesia. Penyebarannya tentu saja dengan sistem mitra menjadi agent store. Nah, untuk informasi mengenai mitra agent store ini saya tuliskan di bagian bawah artikel. Silahkan dibaca dan dipelajari ya!


Pilihan Warnanya Keren-Keren


Produk-produk Ethica ini memiliki warna yang cantik-cantik. Sangat cocok untuk saya yang pecinta warna kalem dan lembut. 


Busana Kaum Adam dari Ethica


Untuk wilayah Bengkulu, kamu bisa mendapatkan produk Ethica di Senyumuslim Gallery. Di sana terdapat  berbagai macam produk Ethica, seperti  pakaian muslim perempuan dan laki-laki, pakaian muslim anak perempuan dan laki-laki, mukenah, kain sarung, hijab, ciput hijab, kaos kaki, dsb. Selain itu, ada produk tas juga dan  bagi kamu yang membutuhkan prayer set ada juga loh di sini!


Busana Muslimah dari Ethica


Brand Ethica juga memproduksi seragam keluarga atau lebih dikenal dengan istilah sarimbit. Nah, sarimbit ini yang menjadi favorit keluarga kami di momen Idul Fitri beberapa tahun terakhir. 


Momen lebaran yang setahun sekali ini bagi saya akan menajdi lebih berkesan jika menggunakan seragam keluarga. Di samping itu, sarimbit membuat foto-foto di hari raya menjadi lebih manis. Menurut pengamatan saya, menjelang Idul Fitri model produk selalu diperbarui. 


Busana Anak Laki-Laki dan Perempuan dari Ethica


Oh iya, hampir lupa... hehe. 


Bagi kamu yang mau mendapatkan produk-produk Ethica dengan potongan harga alias bisa datang ke bazar yang  diadakan Senyumuslim Gallery. Bazar ini diadakan dari tanggal 27 Agustus hingga 10 September  2023 secara offline maupun online. Silahkan datang ke toko Senyumuslim  Gallery atau pantau terus akun sosial media-nya di facebook dengan akun  Senyumuslim Bengkulu dan intagram dengan akun @senyumuslim_store ya!  Alamat toko saya spill di bawah ini!


Dapatkan Produk Ethica di Bazar Senyumuslim Gallery


Senyumuslim Gallery  terdapat di dua tempat, yaitu:


Senyumuslim Gallery Store 1 beralamat di Jalan Dempo 4 Nomor 40 Kebun Tebeng, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu. Masuk saja simpang gereja Tebeng, langsung belok kiri belakang Indomaret sampai ketemu gang kedua sebelah kanan. Rumah nomor 2 setelah masuk gang, depan rumah ada tulisan Senyumuslim Gallery.  Store 1 ini buka setiap hari dari pukul 08.00 pagi hingga pukul 05.00 sore. 


*Map:*

Map Senyumuslim 1


Senyumuslim Galley Store 2 beralamat di Jalan Dempo Raya (depan TK Tunas Harapan) Sawah Lebar. Kalau dari  arah stadium sebelah kanan, kalau dari arah Panorama sebelah kiri.  Store ini juga buka setiap hari dari pukul 08.00 pagi hingga 09.00 malam. 


*Map*

Map Senyumuslim 2


Prayer Set dan Dalaman Hijab dari Ethica

Kamu bisa menghubungi nomor WhatAupp ini http://wa.me/6281373422622 untuk mendapatkan informasi seputar produk-produk Ethica. Nah, bagi kaum yang berminat jadi mitra agent store produk Ethica, boleh tanya-tanya di nomor WA di atas ya!


Produk Mukenah dari Ethica


Distributor busana muslim brand Ethica, mencari mitra sebagai Agent Store Ethica serta reseller. Dibuka agent store khususnya untuk wilayah Bengkulu dengan syarat punya tempat atau toko dan akan disuplai barang hingga tiga bulan. 


Jika menjadi mitra Agen Store akan mendapatkan diskon 35%. Jika kamu berminat bermitra berikut ini syarat-syaratnya:

1. Mempunyai lokasi ruko/kios dengan minimal luas 4 meter kali 5 meter (di luar stok gudang).

2.  Mengkonsep design/ruangan dengan standar branding branding Ethica (design akan di-support oleh tim pusat). 

3. Ambassador mendaftarkan agennya melalui link google form yang telah disediakan. 



Selain itu kamu juga akan mendapatkan beberapa keuntungan dengan bermitra, di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Gratis ongkir ke seluruh Indonesia.

2. Jika ingin mengadakan bazar kita akan mendapatkan tenda secara gratis

3. Mendapatkan kartu member secara gratis

4. Mendapatkan tas belanja/Poly bag secara gratis

5. Mendapatkan support system kasir, seperti scaner dan komputer.

6. Mendapatkan support maintenance dan pelatihan


Produk Hijab dari Ethica


Wah, banyak sekali ya keuntungan dengan menjadi agent store. Jadi,  tunggu apalagi, gabung yuk!


Oh iya, jangan lupa kunjungi bazar di Senyumuslim Gallery yang sedang berlangsung ini. Dapatkan produk-produk Ethica dengan harga ramah di kantong dan gak bikin kantong bolong tentunya!


Ganteng Ber-Ethica

Silahkan berteman dan ikuti akun media sosial Senyumuslim Gallery untuk mengetahui informasi terbaru produk-produk Ethica. 


Akun facebook: Senyumuslim Bengkulu


Akun instagram: @senyumuslim_store


9 komentar:

  1. Saya juga mikir pas mau berjilbab ya ampun berjilbab ini perlu budget besar. Tapi Allahuakbar..Allah kasih aja rezeki biar punya baju yg layak untuk menutup aurat

    BalasHapus
  2. disini lengkap ya, tersedia mulai dari busana muslimah sampai ke anak-anak, cocok untuk referensi kalo mau beli busana muslim nih

    BalasHapus
  3. ini nih produk yang masya Allah nyampe 50 %diskon saya bareng istri jadi beli seragaman buat warna warni di hari nan fitri hari ini hehe langsung dipake pas acara walimahan di Curup kakak hehe

    BalasHapus
  4. Lengkap banget semua ada untuk keluarga ya🫶

    BalasHapus
  5. suka banget sama brand ethica ini
    warnanya soft, desainnya ga pasaran

    BalasHapus
  6. Bener-bener bantu nih storenya, aku tertarik untuk jadi resellernya, bisa brrti ya kak y...

    BalasHapus
  7. Sarimbitnya bisa bikin tambah penampilan jadi couple goal

    BalasHapus
  8. Jadi kemaren beli produk Ethica yang mana aja mba? Pasti bagus-bagus semua ni pilihan mba Junita🥰

    BalasHapus
  9. Mbak jun, aku naksir kali sama sarimbit ungu itu..

    BalasHapus

Terima Kasih Sudah Meninggalkan Komentar. Mohon tidak meninggalkan link hidup 😊