Rabu, 23 Mei 2018

4 Waterpark Terbaik di Bali yang Seru Abis


Sulit move on dari liburan di Bali. Nah, bicara soal Bali, pasti identik dengan tempat wisata yang keren dan asyik ya. Di antara berbagai tempat wisata di Bali, waterpark adalah salah satu destinasi favorit selama liburan di Pulau Dewata ini. Udara Bali yang menyengat di kawasan Kuta dan sekitarnya membuat acara main air jadi salah satu cara untuk mendinginkan badan.

Dan tidak hanya satu, tapi Bali punya banyak waterpark yang tersebar di seluruh penjuru pulau. Dan empat waterpark berikut ini adalah yang terbaik di Bali menurut para review para wisatawan yang sudah pernah berkunjung ke sana.

1. Circus Waterpark
source: circuswaterpark.com
Tempat wisata di Bali ini terletak di Kabupaten Badung, tepatnya di Jl Kediri, Tuban, Kuta Selatan, tak jauh dari kawasan Bandara Ngurah Rai. Di dalam Circus Waterpark terdapat berbagai wahana seru yang bisa dimainkan anak-anak dan juga orang dewasa. Seperti high speed slides, tube rides, lazy river dan aneka pancuran air yang segar.

Untuk anak-anak yang belum bisa berenang, terdapat sebuah kolam kecil tempat mereka bisa bermain air. Di beberapa sudutnya terdapat tempat bersantai buat yang malas basah-basahan, namun tetap bisa menikmati pemandangan di bawah pohon dengan semilir udara sejuk yang menenangkan.

Circus Waterpark buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 18.00 WITA. Harga tiketnya bisa kamu cek di situs ini.

2. Splash Waterpark
source: @splashbali
Kawasan Canggu belakangan sedang ngehits di antara semua tempat wisata di Bali. Selain punya pantai dan Beach Club yang seru, Canggu juga punya Splash Waterpark yang cocok buat liburan bareng keluarga.

Lokasi Splash Waterpark berada di Jl. Pantai Berawa, Banjar Tegal Gundul, Canggu, Kuta Utara. Buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 17.00 WITA, dengan banyak permainan seru yang membuat waterpark ini jadi salah satu yang terbaik di Bali.

Aneka seluncuran dengan berbagai tingkat ketinggian dan level tantangan ada di Splash Waterpark. Kolam-kolam dangkal dengan aneka permainan seru buat anak-anak pun tersedia di sini. Lengkap dengan aneka stall makanan yang harganya terjangkau, tak bakal membuatmu menguras kantong dalam-dalam.

3. Taman Segara Madu Waterpark
source: bali-indonesia(dot)com
Masih berada di kawasan Canggu, ada Taman Segara Madu Waterpark yang terletak tak jauh dari Pantai Batu Bolong yang sedang ngehits di Bali. Aneka seluncuran tersedia untuk anak-anak dan dewasa, dengan berbagai ukuran kolam renang yang seru abis. Namun di sini belum ada Lazy River seperti di waterpark lainnya. Tapi hal itu tak lantas membuat liburan di Taman Segara Madu Waterpark jadi kurang seru.

Ada banyak wahana permainan lain yang asyik di waterpark ini. Semua bisa dinikmati bersama-sama, baik oleh anak-anak maupun dewasa.

Taman Segara Madu Waterpark buka mulai pukul 08.00 sampai 18.30 WITA. Cara menemukan lokasinya pun mudah, karena berada di jalur yang sama dengan rute menuju Pantai Batu Bolong.

4. Waterbom 
source: punabali(dot)com
Waterbom adalah salah satu tempat wisata di Bali yang paling banyak dikunjungi wisatawan selain Ubud dan pantai-pantai cantiknya. Di antara semua waterpark yang ada di Pulau Dewata, Waterbom yang terletak di Jl. Kartika Plaza adalah yang terbesar dan terlengkap.

Wahana-wahana yang ada di Waterbom lengkap, mulai dari seluncuran 7 detik yang menantangmu untuk meluncur dengan posisi berdiri, ombak besar menantang yang seru, hingga kolam renang dengan standar internasional ada di sini. Dan pastinya, ada lazy river yang bikin betah karena airnya super segar dengan rute yang seru abis.

Lokasi Waterbom Bali pun sangat dekat dengan Pantai Kuta dan Legian. Kamu bisa menginap di kawasan sekitar Jl Kartika Plaza dan bermain sampai puas di Waterbom tanpa khawatir soal transportasi dari dan kembali ke penginapan.

25 komentar:

  1. Masyallah..smga suatu saat nanti aku bisa ke Bali y mbx..aamin..

    BalasHapus
  2. Fhika suka sekali pasti klo diajak kesini....mudah2an diberi rezeki buat keliling Indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin... Bali asyik buat liburan keluarga mbak

      Hapus
  3. Insyallah kalo ke bali ada dua orang yang mau ku kunjungi, satu masih saudara, satunya lagi temas sekolah putih biru, dia sukses bisnis roti.... kapan yaaa....

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah.. semoga segera kesampaian ya kak ke Balinya

      Hapus
  4. Waaahhh.. yang butuh liburan bisa banget nih kapan-kapan ajak keluarga buat berkunjung kesini.. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ide bagus tuh kak liburan bareng keluarga ^^

      Hapus
  5. Gak salah kan, salah satu tmpat wisata yg pen dikunjungi. Kapanlh ya bisa ke Bali ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga kak Puji segera ada rezeki buat ke Bali ya

      Hapus
  6. Keren banget Waterpark nya, daku mash punya mimpi mau ke Bali. huhuhu...
    Semoga disegerakan..

    BalasHapus
  7. Wah, waterparknya keren-keren semua euy. Cocok nih buat tempat liburan untuk melepas penat setelah capek kerja. Kapan ya main ke Bali? Duh pengen.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga segera ya kak liburan ke Bali ^^

      Hapus
  8. Selama ini kalo ngomongin Bali, selalu identic dengan pantai-pantainya yang super cantik, oh iya dengan pura-puranya juga yang menawan. Baru tau kalo ternyata Bali juga punya waterpark sekece-kece ini. Laff!

    BalasHapus
    Balasan
    1. waterpak ini boleh dicoba biar ngga ke Pantai terus klo ke Bali...

      Hapus
  9. Munas FLP kemarin di FLP ya zaman Mba Sinta . SomwtSome kita ke sana juga yukkk

    BalasHapus
  10. Wow waterparknya keren-keren.semoga satu saat nanti bisa ke sana

    BalasHapus
  11. Cocok buat anak.anak bermain... orang dewasa ke pantai aja hahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha... cocok juga buat orangtua yang nemanin anaknya

      Hapus
  12. Wahana bermainnya keren ya, bisa main aod sambil lihat pemandangan

    BalasHapus
  13. waah.. aku blm pernah loh main ke waterpark atau waterboom gitu.. kyknya seru banget yaa.. pgn euy... artikelnya juga informatif bgt nih.. moga bisa suatu kali brkunjung ke sana.. :)

    BalasHapus

Terima Kasih Sudah Meninggalkan Komentar. Mohon tidak meninggalkan link hidup 😊